This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Harga Pengeboran Sumur Bor

Biaya atau harga untuk jasa Pengeboran sebenarnya relatif, ini dipengaruhi oleh beberapa faktor :
1. Formasi Tanah/Batuan berbeda
-  Daerah yang formasi tanahnya didomisili oleh tanah lempung dan lempungngan pasiran dan batuan pembawa air yang tidak begitu keras ini terdapat di lokasi bekas danau purba, tanah rawa, tanah bekas area persawahan. Daerah dengan formasi ini dalam hal pengerjaan pembuatan sumur bornya tidak terlalu sulit/ medan pekerjaan pembuatannya tidak sulit dikarenakan jenis tanahnya yang mudah di tembus oleh mesin pengeboran.
-  Ada pula daerah yang formasi Batuannya keras dan sangat keras, daerah ini terutama berada didaerah pegunungan/perbukitan yang formasi batuannya beragam dan batuaanya tipe keras dan sangat keras, dalam hal pengerjaanya daerah dengan formasi tanah/batuan seperti ini lumayan sulit di kerjakan dan membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaanya serta memerlukan peralatan pengeboran yang khusus atau mata bor yang khusus.
-  Daerah yang formasi tanah/batuannya berada antara daerah dataran dan daerah pegunungan, formasi tanahnya sangat kompleks dn dalam hal penangan pengerjaannya dapat di golongkan ke dalam medan pengerjaan pertengahan.
2.  Jenis Sumur bor yang akan di buat, ada macam-macam jenis sumur yang bisa dibuat dalam pengeboran air tanah yaitu : jenis sumur bor artesis, sumur bor submersible, sumur bor jetpump, sumur pantau, sumur bor imbuhan dan lainnya.
3.  Diameter Sumur  yang Akan dibuat atau besarnya lubang sumur, biasanya dimeter sumur bor di sesuaikan dengan jenis sumur bor yang akan dibuat dari mulai diameter 3inn sampai 12inn.
4.  Kedalaman sumur  yang di inginkan. Untuk tiap jenis sumur yang akan dibuat tentu berbeda kedalaman sumurnya mulai dari 25meter sampai 250meter.
5. Bahan materiaal Pemipaan dan Pompa Air yang akan di pasang untuk pembuatan sumur bor, bahan pemipaan/pipa dan pompa air ada berbagai macam merk dan produk tentu saja berbeda dalam hal kwalitas dan harga tiap-tiap produknya.

Itulah faktor mengapa antara satu lokasi dengan lokasi yang lainnya berbeda dalam hal biaya/harga,tapi sebagai gambaran untuk anda mengenai harga pengeboran sumur bor anda dapat melihatnya pada halaman harga jasa sumur bor.



Bila anda membutuhkan jasa pembuatan berbagai jenis sumur bor anda dapat menghubungi kami :

Jasa Sumur bor Bandung/Service Sumur Bor/Jasa Geolistrik
Team2air Bandung
Tlp.  082219358074
email : team2air@gmail.com 
jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
team2air bandung