This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Jasa Pembuatan Sumur Bor Berpengalaman di Bandung



jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
peta bandung

Wilayah Bandung termasuk wilayah yang variatif mengenai jenis lapisan tanah/batuan karena terbentuk dari cekungan Bandung dan wilayah perbukitan atau pegunungan, dari uraian diatas jelas bahwa medan pekerjaan pengeboran atau pembuatan sumur bor bervariasi pula, ada wilayah yang medan pengerjaan nya tidak sulit/gampang, tetapi ada pula yang menengah dan ada pula yang medan pekerjaan pengeboran nya sulit.
Kami sebagai penyedia jasa pembuatan sumur bor Bandung yang sudah lama menggeluti bidang pembuatan sumur bor sudah paham akan karakteristik wilayah kami dan sudah berpengalaman mengenai wilayah berbatu dan sulit.

Dalam hal pembuatan sumur bor bukan hanya sekedar bisa menembus tanah/batuan yang dibor, akan tetapi jasa tersebut harus mampu menghasilkan utput pekerjaannya berupa air bersih yang layak dikonsumsi semisal hasil air yang dikeluarkan tidak berbau dan kuning sehingga aman untuk dikonsumsi kebutuhan manusia. Sebagai penyedia jasa tersebut kami dituntut untuk mampu mengeluarkan air yang layak dikonsumsi oleh konsumen.

Karena kami  adalah team pengeboran berpengalaman kerja diberbagai tempat diwilayah kami Bandung sedikitnya kami sudah tahu karakteristik wilayah Bandung dan sekitarnya dengan  pelaratan mesin bor yang memadai dan juru bor berpengalaman serta team geolistrik sebagai pendukungnya.

  • Kami tahu bagaimana cara mengatasi agar air yang dihasilkan tidak kuning dan tidak berbau.
  • Bagaimana menangani waterloss/air kabur karena ada lapisan tanah berupa rongga kosong.
  • Bagaimana mengatasi wilayah yang batuannya keras dan sangat keras
  • Diwilayah tersebut bagusnya dipakai sumur jenis apa?
  • Penyandapan airnya harus dikedalaman berapa?
  • Jenis pompa yang seharusnya digunakan
  • Jenis mesin bor apa yang harus digunakan


jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
pengerjaan pembuatan sumur bor

Bagi konsumen yang akan membuat sumur bor baru kami sarankan sebelumnya konsultasikan dulu perencanaan pembuatannya pada kami. Kami akan melayani konsultasi anda Gratis.

Hubungi kami di :
Team2air Bandung
tlp/wa  082219358074