This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Pembuatan Sumur Bor Di Bandung

jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
air sumber kehidupan

Bandung merupakan kota yang mempunyai populasi terdapat di Jawa Barat, karena itu pembangunan perumahan-perumahan untuk tempat tinggal terus bertambah, komplek-komplek perumahan klasik maupun apartemen baru terus bermunculan . Sering pesatnya pembangunan tersebut tentulah setiap rumah baru memerlukan pasokan air sebagai kebutuhan rumah tangga yang utama untuk memenuhi adanya 2 sumber utama yaitu air dari PDAM dan pembuatan sumur bor.

Pembuatan sumur bor di Bandung 
Pembuatan sumur bor di bandung berbeda-beda disesuaikan dengan tingkat kebutuhan akan pasokan airnya.
  • Pembuatan sumur submersible kedalaman antara 50m-80m diperuntukkan untuk kebutuhan rumah tangga per unit.
  • Pembuatan sumur bor artesis dengan kedalaman diatas 100meter diperuntukkan untuk memenuhi pasokan air bersih yang banyak untuk hotel, rumah sakit, fasilitas umum, dan gedung instansi pemerintahan.
  • Pembuatan sumur bor jetpump dengan kedalaman antara 30-45meter untuk diperuntukkan untuk pasokan air kebutuhan rumah tangga.


Karakteristik Pembuatan Sumur Bor di Bandung 
Bandung terdiri dari 3 medan pengerjaan pembuatannnya.
  1. Cekungan Bandung merupakan dataran rendah dibandung dengan pengerjaan tidak terlalu sulit seperti daerah : Kopo, cibaduyut, buahbatu, Batununggal, ciwasta, margahayu, riungbandung, gedebage, parakansaat, antapani, arcamanik, kawaluyaan, panyileukan. Tetapi untuk mendapatkan air yang kualitas nya bagus, kedalaman sumur standar antara 60-80M.
  2. Dataran Bandung yang terletak ditengah-tengah antara cekungan bandung dan daerah perbukitan bandung contoh daerah cicadas, cicaheum, daerah kota bandung, jl. Soepratman, sekitaran gasibu bandung dengan medan pengerjaan menengah. Akuifer air nya ada 3tahap tetapi untuk kwalitas air bagus akifernya ada diatas antara 20m-30m akuifer tengah dari 40m-90m kwailtas air jelek dan untuk mendapatkan akuifer yang bagus di kedalaman 100meter lebih
  3. Daerah dataran tinggi atau perbukitan pengerjaan sumur bor untuk daerah ini dikatakan sulit karena mempunyai lapisan batuan yang keras dan kedalaman sumur yang variatif tergantung lokasinya, kedalaman di lokasi ada yang 30meter, karena akuifer airnya ada diatas tetapi ada pula lokasi yang pengeborannya diatas 80 m. Contoh nya daerah Ujung berum atas, Cicaheum atas, Cibiru atas Dago sampai Lembang.


Harga pembuatan sumur bor di bandung
Mengenai raferensi harga kami ulas di artikel yang selanjutnya, pada prinsipnya harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan negosiatif disesuaikan dengan kedalaman sumur, lokasi yang akan dikerjakan dan jenis material pemipaan dan pompa air yang nantinya akan di pakai.

Kami sebagai jasa pembuat sumur bor dibandung dengan team yang sudah mengenal karakteristik medan pengerjaan di bandung siap melayani anda dalam hal pembuatannya, peralatan mesin bor kami sanggup menembus lapisan batuan keras untuk daerah dataran tinggi di bandung dan untuk daerah dataran rendah kami sudah tahu berdasarkan pengalaman kerja kami mana air yang kualitasnya bagus dan mana yang tidak.

Hubungi kami :
Team2 air bandung
Tlp      : 082219358074
Email   tem2air@gmail.com