This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

INFO HARGA PENGEBORAN SUMUR BOR

jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
pembuatan sumur bor

Informasi Harga Pembuatan sumur bor sangatlah penting untuk diketahui oleh pelanggan yang ingin melakukan pengeboran air tanah disuatu wilayah untuk dijadikan acuan perencanaan dalam pembuatannya.
Sebenarnya biaya pengeboran sumur bor telah dibahas dalam artikel-artikel sebelumnya di web ini, tetapi untuk pelanggan atau konsumen yang ingi tahu standar harga yang di pasang oleh team pembuat sumur bor, kami sebagai penyedia jasa pengeboran sumur bor memberikan informasi lengkap mengenai biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen untuk pembuatan satu titik sumur baik itu pembuatan sumur bor artesis, sumur bor submersible maupun sumur bor jetpump.
Sebenarnya harga untuk pembuatan sumur bor adalah relatif serta negosiatif artinya harga yang ditawarkan untuk pembuatan disuatu wilayah berbeda-beda tergantung beberapa faktor yang mempengaruhinya seperti :
1. Faktor medan pengerjaan untuk wilayah tersebut apakah sulit atau tidak
2. Prediksi lamanya pengerjaan untuk pembuatan di daerah tersebut
3. Mobilisasi dari tempat team pengeboran kelokasi yang akan dibor
4. Sarana dan Prasanana penunjang bagi pengeboran dilokasi tersebut
5. Jenis sumur yang akan dibuat, kedalaman sumur dan material pemipaan yang akan dipakai
6. Peruntukan pembuatan sumur tersebut nantinya digunakan untuk keperluan apa
Dan juga negosiatif artinya kesepatan harga tergantung negosiasi antara konsumen atau pelanggan yang ingin membuat sumur dengan team pengeboran karena harga yang dipasang oleh team pengeboran berbeda antara team yang satu dengan yang lainnya.

Informasi lengkap mengenai harga pembuatan dapat dibaca di sini : Harga Jasa

Biasanya ada 2 macam harga yang di tawarkan oleh team pengeboran

1. Harga Pembuatan Sumur Bor Perpaket
Harga perpaket artinya harga yang diberikan sudah termasuk material pemipaan dan pompa air yang disesuaikan dengan jenis sumur apa yang akan dibuat, jadi konsumen tinggal terima jadi untuk sumur tersebut atau konsumen tinggal pakai atas sumur tersebut tanpa harus menyediakan perlengkapan-perlengkapan lainnya untuk pembuatannya tetapi biasanya harga perpaket ini diluar biaya untuk penyaluran airnya.
Harga perpaket dihitung berdasarkan ongkos kerja dan nilai harga untuk penyediaan bahan pemipaan dan pendukungnya serta jenis pompa air yang akan dipasang, nilai harga tersebut dibulatkan dan konsumen tinggal melakukan penawaran atau negosiasi dengan team pengeboran.
Harga perpaket ini umum diberikan untuk daerah-daerah perkotaan yang tingkat pengerjaannya tidak terlalu sulit dan juga diberikan untuk pembuatan sumur bor artesis/deef well.
Tetapi harga perpaket tersebut dapat pula fleksibel, konsumen yang ingin menyediakan bahan pemipaan ataupun pompa air sendiri dapat pula dilakukan, jadi konsumen tinggal bayar ongkos jasanya saja dan konsumen yang menyediakan bahan pemipaan dan pompa.

2. Harga Permeter untuk Ongkos Jasa Pengeboran
Harga permeter diberikan untuk ongkos upah kerjanya saja atau ongkos jasanya saja, yang dihitung permeter untuk pengerjaan dilokasi tersebut diluar biaya pemipaan dan pompa air. Harga diberikan untuk daerah yang sulit pengerjaannya atau daerah yang tingkat kekerasan batuannya keras dan sangat keras, juga daerah yang jangkauanya jauh d
ri team pengebobaran. Tetapi tidak menutup kemungkinan harga di satukan dengan ongkos pembelian bahan material pemipaan dan pompa, antara harga jasa dipisahkan dengan harga untuk pemipaan dan pompa.

Bagi anda yang berminat pada jasa pembuatan sumur bor sebaiknya anda berkonsultasi dulu dengan team kami jasa sumur bor bandung/jasa service sumur bor/jasa geolistrik agar rencana pembuatan sumur anda dapat terencana dan nantinya hasil yang didapat memuaskan, Hubungi kami team2air Bandung ditlp. 082219358074  email : team2air@gmail.com