This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Biaya Survey Geolistrik Per Titik yang Bersaing dan Keunggulan Lainnya


Bagi beberapa orang, jasa geolistrik mungkin tidak asing karena akrab dengan profesi yang dijalankannya. Jasa geolistrik ini jika bekerja sama dengan profesi lain bisa memberikan manfaat yang lebih. Seperti salah satu yang populer adalah penggunaan jasa geolistrik dalam pembuatan sumur air. Jasa ini juga sering digunakan dalam bidang pertambangan untuk menemukan berbagai mineral ataupun menentukan titik pengeboran yang tepat. Biaya geolistrik biasanya ditentukan  per paket yang ditentukan berdasarkan berapa banyak titik yang ingin dilakukan pengukuran. Biaya survey geolistrik per titik ini tergolong terjangkau dan pegguna jasa pun bisa menentukan sendiri berapa banyak titik yang ingin dilihat dengan biaya tambahan tentunya. 

biaya geolistrik
 

Keunggulan Jasa Geolistrik, Termasuk Biaya Survey Geolistrik Per Titik yang Bersaing


Geolistrik sendiri merupakan sebuah metode eksplorasi secara geofisika yang digunakan untuk menyelidiki keadaan di bawah permukaan tanah dengan memanfaatkan sifat-sifat kelistrikan yang pasti dimiliki oleh setiap batuan. Berdasarkan survey ini kemudian bisa digunakan untuk menentukan titik pengeboran yang tepat beserta kedalamannya. Biaya geolistrik ini biasanya ditentukan per titik berdasarkan kebutuhan client. Biaya survey geolistrik per titik ini bervariasi tergantung metode yang digunakan dan berapa banyak titik yang disurvey.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, biaya untuk survey geolistrik bisa ditentukan per titik yang disurvey. Misalnya untuk kebutuhan pengeboran air, satu titik survey geolistrik ini mewakili radius antara 30-50 meter dari titik operator pengambilan data. Biaya survey geolistrik per titik tidak hanya ditentukan berdasarkan jumlah titik survey saja, namun biasanya jarak dan lokasi juga berpengaruh. Ada banyak alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa ini untuk kebutuhan pembangunan sumur air atau kebutuhan lain.

1. Dikerjakan oleh Tenaga Profesional


Penting diketahui jika metode geolistrik banyak digunakan pada berbagai bidang untuk berbagai tujuan. Dalam pelaksanaannya serta untuk mencapai tujuan survey sesuai harapan atau tujuan yang diinginkan tentu survey harus bisa menghasilkan data yang akurat. Data hasil survey yang akurat ini tidak akan bisa diperoleh tanpa adanya tenaga ahli dan profesional. Inilah yang ditawarkan oleh Team2Air. Dengan pengalaman dalam bidang ini sejak tahun 1999, Team2air sudah pasti menggunakan tenaga yang ahli dan profesional sehingga hasil yang didapatkan sudah dijamin keakuratannya.

2. Harga yang Kompetitif


Alasan utama yang pasti harus menjadi pertimbangan adalah dari segi harga.
Biaya survey geolistrik per titik yang ditawarkan oleh jasa ini sangat bersaing. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau dan negotiatif. Dengan harga yang terjangkau dan negotiatif ini Anda sebagai klien bisa melakukan penawaran sendiri terhadap harga jasa yang Anda gunakan. Hal ini tentu akan lebih menguntungkan, karena selain bisa mendapatkan hasil survey yang akurat, Anda pun bisa mendapatkan harga penggunaan jasa yang Kompetitif.

3. Sudah Banyak Digunakan oleh Berbagai Lapisan Masyarakat


Kepercayaan masyarakat atas layanan yang diberikan oleh Team2Air ini bisa dibuktikan dengan banyaknya klien yang menggunakan layanan dari jasa ini. Mulai dari penggunaan untuk individu, perkebunan
, peternakan, home industri hingga perusahaan besar sudah membuktikan layanan yang diberikan oleh jasa ini. Dengan pertimbangan ini Anda tak perlu lagi khawatir kualitas layanan yang diberikan.

***

Itulah tadi penjelasan tentang jasa geolistrik yang banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Jasa survey yang merupakan eksplorasi geofisika untuk menyelidiki keadaan di bawah permukaan tanah berdasarkan sifat kelistrikan batuan ini banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya adalah untuk melakukan pengeboran air tanah. Berbagai pertimbangan, termasuk biaya survey geolistrik per titik yang sangat kompetitig ini tentu akan memberikan keuntungan lebih bagi Anda.