This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Mengetahui Jasa Sumur Bor dan Jet Pump Bekasi



Bekasi menjadi salah satu wilayah di Jakarta yang cukup padat. Di sana berbagai macam industri telah dibangun, belum lagi rumah-rumah penduduk dan berbagai fasilitas umumnya. Hal ini tentu saja membuat setiap masyarakat di Bekasi kekurangan sumber air bersih. Karena selain kebutuhan yang semakin banyak, lahan untuk mencari air bersih biasanya juga berkurang. Kepadatan di sana bisa membuat air bersih menjadi tercemar. Maka dari itu, jasa sumur bor dan jet pump bekasi kemudian menjadi banyak dicari orang.

Mengenal Harga dan Alat yang Digunakan Jasa Sumur Bor dan Jet Pump Bekasi


Seiring dengan banyaknya permintaan untuk pengeboran sumur bor dan jet pump di Bekasi, maka kini juga banyak orang yang kemudian mendirikan jasa sumur bor dan jet pump bekasi. Banyaknya industri seperti pabrik-pabrik yang membuat lahan berkurang dan air bersih sedikit tercemar, membuat para warga memilih untuk mengebor sumur demi mendapatkan air yang bersih.

jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik


Adapun biaya dari jasa sumur bor dan jet pump bekasi pun ternyata cukup terjangkau, bergantung dengan kemudahan akses ke lokasi dan medan lapangan yang akan dibor. Biaya yang dibutuhkan biasanya kisaran 150-000 sampai 300.000 per meter. Semakin dalam, tentu saja akan semakin mahal.

Namun, biasanya para penyedia jasa tersebut akan menawarkan harga borongan, sehingga lebih hemat. Biaya yang ditawarkan pun bisa saja berubah. Faktor yang mempengaruhi biasanya adalah kontur dan keadaan tanah yang dibor, apakah bebatuan, pasir, atau tanah padat, dan juga kesulitan akses lokasinya. Semakin sulit lokasi diakses, tentu saja semakin mahal pula biaya untuk jasa sumur bor dan jet pump bekasi.

Jika Anda ingin tahu seperti apa tipe-tipe pompa mesin yang biasanya digunakan untuk pengeboran sumur jet pump di Bekasi, berikut ini contoh mesin-mesinnya:


  • Pompa Air Jet Pump Submersible


Pompa yang diluar biaya pengeboran air jet pump ini disebut Submersible. Pemasangan mesin pada jet pump harus dilakukan dengan dibenamkan pada air. Karena apabila mesin ini dinyalakan di luar air atau di daratan, maka mesin tersebut justru akan cepat rusak. Jenis pompa air satu ini memiliki kemampuan yang bagus dan dapat menyesuaikan dengan debit air yang mengalir. Selain itu, mesin ini juga tidak menimbulkan suara bising yang tidak enak didengar ketika mesin dihidupkan atau dinyalakan. Anda bisa menanyakan kepada jasa yang Anda pakai ketika ingin tahu lebih lanjut mengenai mesin ini.

 
  • Pompa Air Jet Pump Dalam


Jenis pompa yang biasa digunakan oleh jasa sumur bor dan jet pump bekasi selanjutnya yaitu pompa sumur dalam. Mesin ini biasa digunakan untuk berbagai jenis sumur. Namun kekurangannya ada pada terbatasnya daya maksimum mesin untuk menghisab air, yaitu hanya sampai 60 meter saja.  Dan mesin ini juga membutuhkan daya listrik cukup banyak. Jika ragu-ragu, Anda bisa menanyakannya lebih dulu pada tim jasa yang Anda pilih. 

***

Nah, itulah tadi gambaran harga dan juga alat-alat yang biasa digunakan oleh jasa sumur bor dan jet pump bekasi. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi ketika hendak memilih jasa pengeboran tersebut. Nah, jika Anda ingin mendapatkan jasa yang berkualitas, salah satu jasa yang rekomended adalah Team2air. Di sana Anda akan mendapatkan pelayanan yang cukup bagus dan mendapatkan layanan dari para ahli yang berpengalaman di bidang pengeboran dan jet pump.