This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Jasa Sumur Bor Bandung/Servis sumur bor/Jasa Geolistrik

jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
jasa sumur bor bandung/jasa geolistrik
Kami Jasa pengeboran air dari bandung spesialist pengeboran air tanah berupa sumur bor artesis, sumur bor submersible, sumur bor jetpump untuk mendapatkan hasil berupa air bersih yang layak dikomsumsi baik untuk keperluan perumahan/rumah tangga, perkantoran, sarana umum, perhotelan,restoran maupun perindustrian.
Kami hadir untuk memberikan solusi kepada anda yang mempunyai masalah dengan air bersih dikarenakan meningkatnya kebutuhan akan air bersih dilingkungan anda. Dengan di dukung alat pengeboran  berupa mesin pengeboran yang dikerjakan oleh para ahli atau tukang sumur bor yang berpengalaman. kami hadir menjawab tantangan anda untuk mendapatkan air bersih yang layak dikonsumsi langsung dari alam.
Tarif jasa sumur bor yang kami tawarkan dengan harga sangat murah, negosiabel, kompetitif disesuaikan dengan kedalaman sumur dan medan wilayah pembuatan sumur bor serta harga barang yang diinginkan konsumen.
Selain itu perusahaan pengeboran kami juga menerima jasa perbaikan atau servise berupa servise sumur  yang meliputi pengurasan sumur, penggantian mesin pompa air, penggantian pipa sumur, servise jetpump, servise mesin summersible dan lainnya.

Jasa geolistrik

Team Pengeboran air kami di dukung pula oleh team jasa geolistrik dimana team ini berfungsi untuk mengetahui letak permukaan air tanah (akuifer air), formasi batuan,jenis batuan/tanah sehingga dapat menentukan secara pasti kedalaman dan jenis sumur  apa yang akan dibuat dan berguna bagi kami untuk menentukan jenis batuan dan formasi batuan sehingga kami dapat menentukan perkiraan harga. Selain itu jasa geolistrik berfungsi untuk menentukan ada dikedalaman berapa air bersih/air yang bagus untuk diambil yaitu dengan tes logging sumur.


jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
jasa sumur bor bandung/jasa geolistrik



Untuk informasi pelayanan jasa kami silahkan menghubungi kami

Team2air Bandung

Tlp/wa  082219358074
email   team2air@gmail.com