This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Macam-Macam Jasa Geolistrik Sukabumi yang Ditawarkan TEAM2AIR


Di berbagai daerah di Sukabumi terdapat jasa geolistrik Sukabumi. Geolistrik ini adalah metode geofisika untuk mengetahui sifat kelistrikan lapisan batuan bawah tanah dengan menginjeksi arus listrik ke dalam tanah. Metode ini adalah metode geofisika aktif yang mana arus listrik berasal dari luar sistem. Salah satu manfaat geolistrik ini adalah mencari sumber air tanah. Jika Anda berkeinginan membuat sumur bor bisa menggunakan jasa geolistrik dari TEAM2AIR. TEAM2AIR ini juga menyediakan jasa kebutuhan lain yang berkaitan dengan geolistrik

 

Macam-Macam Jasa yang Ditawarkan TEAM2AIR


TEAM2AIR adalah salah satu jasa pengeboran sumur yang paling bagus. Jasa ini sudah lama menekuni pekerjaan sumur bor termasuk eksplorasi air tanah. Mereka sudah profesional di bidangnya serta alatnya sudah lengkap serta memadai. Pelayanan yang diberikan juga memuaskan dalam mengeboran untuk mendapatkan air bersih. Mulai dari rumah tangga, kantor, rumah sakit, hotel, pabrik, tempat ibadah dan bangunan lain yang memerlukan air. Berikut ini merupakan jasa geolistrik Sukabumi yang ditawarkan TEAM2AIR yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan masalah air dan sumur Anda, baik di rumah atau tempat lain yang memerlukan penampungan air.


  • Pembuatan Sumur Bor Semi Artesis


Salah satu jasa geolistrik Sukabumi yang menyediakan pembuatan sumur bor semi artesis. Sumur bor semi artesis ini disebut dengan sumur summersible. Kedalaman sumur ini bisa mencapai 50 sampai dengan 80 meter. Sumur ini biasa dibuat untuk setiap rumah, karena suplay air tanah berkurang sehingga dibuatkan permukaan dasar sumur lebih dalam.


  • Penambahan Kedalaman Sumur Bor


Penambahan kedalaman sumur ini, dilakukan saat situasi sumur kering karena kondisi air tanah berkurang. Penambahan adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah sumur yang tidak bisa mengalirkan air tanah. Tujuan penambahan kedalaman sumur ini agar air tanah dapat terjangkau dan dapat mengalirkan air seperti yang diharapkan.


  • Pembuatan Sumur Bor Dalam


Sumur bor dalam ini disebut juga dengan artesis. Disebut artesis karena memiliki kedalaman mencapai 100 meter ke atas. Pembuatan sumur ini dilakukan untuk mengatasi kebutuhan air yang melebihi debit air permukaan yang minim dan kurang mencukupi serta banyak kendala. Sumur ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan air pada gedung-gedung besar. Seperti hotel, rumah sakit, pabrik ataupun kantor.


  • Pemasangan Penyaringan Casing Baru


TEAM2AIR adalah jasa geolistrik Sukabumi yang profesional untuk menangani pemasangan penyaringan casing baru. Mereka sangat terampil dalam mengatasi masalah tersebut. Tidak semua penyedia jasa yang berhasil dalam pemasangan. Banyak yang memasang dan menyaring casing yang salah mengakibatkan air menjadi tidak berkualitas dan tidak sehat serta berbau dan berwarna. Hal tersebut terjadi karena air permukaan di bagian atas tercampur dengan bagian bawah.


  • Service Pompa Air


Jasa jenis ini bisa TEAM2AIR heandle karena paling mudah. Jasa ini dilakukan ketika para custumer di setiap rumah mengalami kendala seperti sumur tidak keluar air dan sebagainya. Team yang melakukan juga sudah profesional, sehingga tidak diragukan lagi.

***

Nah itu tadi jasa geolistrik Sukabumi yang setiap saat bisa Anda butuhkan jasanya. Anda bisa menggunakan jasa dari TEAM2AIR untuk keperluan pembuatan sumur bor, penambahan kedalaman sumur, pemasangan casing yang baru atau penyaringan casing serta kebutuhan lainnya. Dengan team yang ahli dalam bidangnya serta profesional pengerjaannya, dijamin Anda akan puas dengan hasilnya. Harganya pun sangat terjangkau.