This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Sewa Alat Geolistrik Bandung yang Bisa Anda Dapatkan


Harga sewa alat geolistrik Bandung memang cukup terjangkau dan berkualitas. Salah satunya Anda bisa menyewa alat-alat tersebut di TEAM2AIR. Alat-alat ini digunakan untuk membantu Anda dalam mengerjakan pekerjaan yang berkaitan dengan geofisika, seperti mengukur kelistrikan dalam tanah dan bebatuan. Di TEAM2AIR Anda bisa menyewa peralatan ini.

Sewa Alat Geolistrik Bandung yang Murah dan Terjangkau

TEAM2AIR adalah salah satu penyedia sewa alat geolistrik Bandung. Di sini ada beberapa alat yang bisa Anda sewa dengan kualitas yang bagus serta dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa alat-alat yang disediakan oleh TEAM2AIR.


  • Drilling Rig


Drilling rig adalah mesin bor yang memiliki ukuran ringkas dengan tenaga yang besar. Mesin ini cocok untuk memenuhi kebutuhan saat mengebor sumur sesuai jenis tanah di Indonesia. Mesin jenis ini ada banyak macamnya, yaitu drilling rig 1 yang memiliki kemampuan bor sedalam 300 meter dengan pompa lumpur yang memiliki kapasitas sebanyak 115.000 liter per jamnya.

Selain itu, ada drilling rig 2, 3 dan 4 yang memiliki kemampuan bor sedalam 250 meter dengan pompa lumpur yang memuat kapasitas sekitar 115.000 liter per jam. Dan ada juga drilling 5 yang memiliki kemampuan kapasitas bor sedalam 150 meter dengan kapasitas pompa lumpur sama dengan yang di atas.


  • Mesin Servis Dan Maintenance


Mesin jenis ini adalah mesin dengan spesifikasi service machine atau electro motor / gear box. Mesin ini memiliki kemampuan bor sedalam 250 meter dengan panjang mesinnya 1,53 meter. Mesin ini memiliki lebar 1 meter dan tinggi 1,3 meter. Tinggi menaranya sendiri berkisar 3,7 meter serta memiliki berat 0,3 ton.


  • Air Compressor


Jika Anda ingin sewa alat geolistrik Bandung, mesin ini perlu Anda sewa. Karena alat ini sangat efektif dalam pengerjaan pengeboran. Dengan perawatan yang hemat biaya serta  memiliki kualitas yang bagus.


  • Mercedez Benz Generator


Alat ini adalah teknologi inovasi dari beberapa pabrik yang memberikan kemudahan BAGI Anda untuk mengebor sumur. Alat tersebut digunakan sebagai solusi untuk penyimpanan energi yang disatukan ke dalam energi baterai. Yang fungsinya untuk menghidupkan peralatan lain saat beroperasi.


  • Geoelectric Naniura ND300


Mesin ini memiliki susunan transmitter dan receiver. Transmitter memiliki kekuatan 12 volt dengan output voltage nya sebesar 500 volt (maksimum) serta dengan tipe pendeteksiannya berbentuk digital. Untuk receiver memiliki fasilitas pendeteksian HOLD yang disimpan ke dalam memori.


  • Electrical Well Log


Saat sewa alat geolistrik Bandung, electrical well log ini bisa jadi salah satunya. Alat ini memiliki receiver unit dan transmitter unit. Receiver unit mempunyai resolusi dengan model analog meter serta dilengkapi dengan baterai yang bertegangan 9 volt dan compensator 1,5 volt. Selain itu, memiliki kekuatan maksimum sebesar 10 meter ohm dengan resolusi 100 micro. Untuk transmitter unit memiliki kekuatan maksimum 0,45 watt dan baterai 45 volt. Selain itu memiliki elektroda arrangementnya normal lateral.

***

Nah, itulah tadi beberapa sewa alat geolistrik Bandung yang bisa Anda coba. Selain kualitasnya bagus, Anda akan mendapatkan harga yang terjangkau. Selain itu, pada hari-hari tertentu penyedia jasa TEAM2AIR selalu memberikan diskon bagi penyewa yang telah menyewa alat dalam beberapa kali selama beberapa periode. Jasa tersebut juga memberikan kemudahan dalam menggunakan alat tersebut. Yuk, buruan sewa alat-alatnya.