This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Tips Menentukan Tukang Sumur Bor Berpengalaman

jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
tukang sumur bor

Tukang sumur bor merupakan propesi kerja dibidang pengeboran air yang terdiri dari team kerja untuk mendapatkan air yang layak di konsumsi baik untuk keperluan rumah tangga maupun keperluan perindustrian dan keperluan skala besar lainnya.
Tukang bor yang bagus dan berpengalaman adalah team pengeboran air yang sudah lama menekuni bidang pekerjaannya dibidang pengeboran air tanah, selain itu team tersebut telah bekerja di berbagai lokasi atau tempat yang berbeda beda sehingga team tersebut  mengetahui medan pengerjaan di masing-masing lokasi tersebut.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan akan air bersih yang semakin meningkat terutama di kota kota besar dan sentral setral pemukiman penduduk, sentral-setral industri yang memerlukan pasokan air dalam jumlah besar, juga di bukanya lahan lahan untuk perumahan -perumahan penduduk yang mengakibatkan keburuhan air yang layak dikonsumsi rumah tangga terus meningkat mengakibatkan penyedia air untuk masyarakat atau PDAM tidak bisa melayani nya secara keseluruhan.
Oleh karenanya propesi sebagai tukang bor sangatlah di perlukan saat ini untuk memenuhi kebutuhan akan pengerjaan pengeboran sumur bor air yang dapat diandalkan dan mampu membuat sumur dengan kwalitas bagus sehingga menghasilkan air yang layak di pakai. Untuk konsumen yang memerlukan pembuatan sumur, tukang bor air yang berpengalaman sangatlah di perlukan dalam proses pembuatannya supaya hasil yang di pelolehnya memuaskan dan air yang di hasilkan dapat terpakai untuk selamanya dan dalam memilih tukang bor konsumen haruslah jeli dalam memilihnya.

Baca juga disini : Proses pembuatan sumur bor

Tips memilih tukang bor berpengalaman
1. Kepastian domisili dari team pengeboran tersebut dimana, supaya kalau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau meminta perbaikan pasca pembuatan sumur tersebut kita dapat melacaknya dan meminta pertanggung jawaban atas pekerjaannya.
2. Pengalaman kerja dari team tersebut, kita dapat menanyakannya langsung mengenai dimana saja team tersebut pernah melakukan pekerjaannya, berapa lama team tersebut menekuni pekerjaannya, dan hasil yang dikerjakannya di tiap-tiap lokasi apakah berhasil atau tidak.
3. Peralatan pengeboran atau mesin bor yang di miliki oleh team tersebut apakah memadai atau tidak untuk di kerjakan pada lokasi tersebut, dan berbagai lokasi medan pengerjaan apakah manpu atau tidak.
4. Harga yang di tentukan oleh team pengeboran tersebut apakah realistis atau tidak untuk  pengerjaan di lokasi tersebut, biasanya tukang bor yang sudah berpengalaman memberikan harga pada konsumennya sesuai dengan kondisi wilayah tesebut dan medan pengerjaannya.
jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
mesin bor

Kami dari  jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik  team2air bandung yang merupakan jasa pengeboran air tanah di bandung yang sudah lama menekuni pekerjaan kami dari mulai generasi pantek/manual dari orang tua kami sampai saat ini  kami memakai peralatan pengeboran/ mesin bor memadai, yang mampu membuat berbagai jenis sumur bor dan di tempatkan di berbagai macam medan pengerjaan serta kedalaman sumur yang lebih dalam. Team kami telah bekerja di berbagai lokasi di jawa barat dan luar jawabarat khususnya di bandung, karenanya kami mengetahui karakter lapisan tanah di berbagai lokasi tetapi sebagai tambahan team kami pula di dukung oleh team geolistrik yang akurat untuk pengerjaan di wilayah yang belum kami ketahui medan pengerjaannya serta  kedalaman akuifer nya.
Hubungi kami di Tlp. 082219358074 atau email kami  team2air@gmail.com